Main Film Horor, Amanda Rawles Takut ke Kamar Mandi

Jum'at, 02 Juni 2017 - 20:01 WIB
Main Film Horor, Amanda Rawles Takut ke Kamar Mandi
Main Film Horor, Amanda Rawles Takut ke Kamar Mandi
A A A
JAKARTA - Amanda Rawles mendapatkan pengalaman horor saat membintangi film Jailangkung 2017. Aktris berusia 16 tahun ini kerap takut saat pergi ke kamar mandi.

Artis cantik ini memang tidak menyangka dirinya akan membintangi film horor. Saat mendapat tawaran itu, dia memang ingin mendapat tantangan untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Iya aku ini aslinya penakut. Aku enggak menyangka aku bisa ambil film horor, soalnya ini baru pertama kali dan aku merasa tertantang, tetapi sekarang membuat aku jadi takut kalau ke kamar mandi," kata Amanda saat berkunjung ke Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews di Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Namun, wanita murah senyum ini bersyukur tidak merasakan kehadiran makhlus halus saat syuting. Hanya saja dia pernah diberitahukan bahwa harus berhati-hati setiap tampil di depan kamera.

“Jadi ada adegan di rumah sakit, pas syuting, penjaga rumah sakit bilang harus ada research, soalnya penghuni rumah sakit itu sama dengan hantu yang dibikin,” bebernya menirukan ucapan penjaga rumah sakit.

Kendati demikian, sebagai artis profesinal, dia berusaha tetap tampil maksimal, meski dihantui perasaan takut. Senangnya, perasaan takut itu juga yang membuat aktingnya menjadi terasa natural.

"Jadi itu (perasaan takut) menambah aku untuk bisa berakting adegan takut. Soalnya kan enggak gampang untuk beradegan takut, sebab aku harus bisa membayangkan sesuatu," kilahnya.

Salah satu adegan yang membuat Amanda tidak bisa tidur adalah saat di kuburan. Sebab, adegan itu dilakukan tengah malam dan pencahayaannya pun hanya sekadarnya. Bahkan, awalnya Amanda enggan menjalani adegan tersebut.

“Adegan kuburan yang paling seram, soalnya itu kan lari-larian di tengah kuburan, disitu benaran aku dan Nichole tertantang banget," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)